Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! $0.01 @ 10 Level


Bagaimana mengumpulkan pengalaman Anda dalam industri HYIP?

25/07/2013 01:33

Halo, investor HYIP. Pada artikel ini, saya akan mengajarkan Anda sesuatu yang praktis, dan saya pikir itu akan berguna bagi Anda, terutama untuk beberapa pemula. Aku datang di banyak pemula yang mengirim posting di forum HYIP untuk mengatakan bahwa mereka adalah pemula dan ingin beberapa orang baik untuk mengajar mereka, sehingga mereka akan bersyukur sangat banyak. Saya harus mengatakan bahwa posting tersebut tidak berguna, karena tidak ada yang akan mengajarkan Anda pengalaman mereka tanpa memberikan uang kepada mereka. Jika Anda adalah mereka, Anda juga ingin mengajar mereka.

 

Saya ingin mengatakan bahwa tidak ada yang akan membantu Anda dengan tulus kecuali Anda sendiri. Jadi mengapa berbalik kepada diri sendiri untuk membantu? Dan saya akan memberitahu Anda sesuatu yang harus Anda lakukan setiap hari, setelah satu bulan atau lebih, saya pikir Anda akan berdiri keluar dari pemula.

 

Pertama: Cari sesuatu yang berhubungan dengan HYIP di Google dan mesin pencari lainnya.

Jika Anda benar-benar ingin belajar HYIP baik, saya pikir Anda harus membaca semua artikel di Internet, karena Anda harus tahu segala sesuatu di industri sebelum Anda melakukan pekerjaan tertentu. Jadi, Anda harus tahu bagaimana program HYIP beroperasi, bagaimana membuat uang dan sebagainya. Jika Anda membaca dan mempelajari lebih lanjut, saya yakin Anda akan memiliki lebih banyak pertanyaan, tentu saja maka Anda akan tahu apa yang harus Anda pelajari.

 

Kedua: Perhatikan lima template setiap hari

Observasi tidak cukup, Anda juga harus ingat mereka dan membandingkan mereka, karena kualitas template sangat penting untuk program. Setiap program yang baik akan memiliki template yang baik, itu sudah pasti. Jadi, jika Anda melihat lebih banyak template, maka saya pikir Anda akan memiliki standar dasar untuk menilai mana template lebih baik dan yang asli.

 

Ketiga: Rekam rencana investasi, laba bersih sehari-hari dan kehidupan rentang

Anda juga harus memperhatikan lima program harian, dan tuliskan rencana mereka dasar investasi, laba bersih sehari-hari dan masa hidup mereka. OK, ketika Anda menyelesaikan semua ini setiap hari, kemudian membandingkan data ini untuk menemukan beberapa kesimpulan sendiri.

 

OK, dalam artikel ini, saya memberitahu Anda untuk tidak meminta siapa pun untuk membantu kecuali Anda, dan juga memberitahu Anda bagaimana untuk mengumpulkan pengalaman Anda dalam industri ini. Tentu saja tiga poin di atas tidak untuk semua dan saya akan memberitahu Anda lebih banyak dalam artikel nanti. Jika Anda benar-benar ingin belajar sesuatu dalam industri, Anda harus melakukan tiga poin di atas hanya dari sekarang. Jika Anda berpikir Anda akan melakukan semua hal yang tepat setelah sisa artikel saya telah selesai, maka Anda terlambat. Karena Anda harus hidup pada saat ini dan menyelesaikan hal-hal di masa sekarang. Menunggu dan inersia akan merugikan Anda. Saya mengatakan ini hanya karena saya sendiri membuat kesalahan ini sebelumnya, saya tidak ingin hal-hal seperti itu terjadi pada Anda.

 

—————

Back